Cara Menggambar Pemandangan Yang Bagus

Menggambar pemandangan yang bagus langkah demi langkah yang mudah di bawah ini


Langkah 1

Gambar yang akan kita buat dalam tutorial cara menggambar Pemandangan yang bagus ini akan mewakili pemandangan laut yang tenang dan indah.

Akan ada beberapa detail dan elemen lain yang akan kita gambar sepanjang tutorial, tapi untuk saat ini kita akan fokus pada laut itu sendiri.

Ini akan menjadi elemen yang cukup sederhana untuk digambar, karena semua yang akan kita lakukan adalah menggambar beberapa garis melengkung dan bergelombang secara horizontal melintasi halaman.

Setelah digambar, Anda siap untuk menambahkan lebih banyak detail dalam beberapa langkah berikutnya.

Langkah 2 – Selanjutnya, gambar perahu kecil di laut

Melanjutkan gambar Pemandangan matahari terbit ini, kita akan menggambar perahu layar kecil di dalam pemandangan.

Untuk saat ini kita akan fokus pada bagian bawah perahu ini dan Anda dapat menggambarnya menggunakan garis lengkung penghubung.

Garis-garis ini akan membentuk tiga bentuk kurus agar terlihat seperti bagian perahu yang terbuat dari kayu.

Itu akan menjaga bagian bawah kapal, dan kami akan memastikan untuk menambahkan layar untuk menyelesaikannya di bagian selanjutnya dari tutorial.

Langkah 3 – Gambar layar kapal di langkah berikutnya

Seperti yang kami sebutkan di langkah tutorial sebelumnya tentang cara menggambar matahari terbit, sekarang kami akan menyelesaikan layar untuk kapal yang Anda mulai di bagian sebelumnya.

Anda bisa mulai dengan menggambar garis pada sudut diagonal sedikit naik dari dekat pusat perahu.

Ini akan membentuk tiang tengah kapal dan Anda juga dapat menggambar bendera kecil di atasnya.

Dengan tiang ini ditarik, Anda siap untuk mengecat panel layar. Menggunakan beberapa kurva, Anda dapat menggambar dua layar segitiga di depan kapal.

Garis lurus juga dapat ditarik dari atas tiang tengah ke atas salah satu panel ini.

Akhirnya, dengan menggunakan beberapa kurva lagi, Anda dapat menggambar dua layar lagi di bagian belakang kapal. Gambar atas akan sedikit lebih kecil, sedangkan gambar bawah akan menjadi besar dan sedikit persegi.

Langkah 4 – Sekarang Gambar Beberapa Adegan Lagi

Kami akan menambahkan beberapa ke gambar matahari terbit Anda di langkah berikutnya. Pertama, mari kita mulai dengan menggambar sebuah pulau kecil di laut menggunakan beberapa garis yang lebih melengkung.

Kemudian kita akan melukis beberapa pohon palem yang menonjol dari pulau. Kami juga akan menambahkan beberapa detail rumput bersama dengan beberapa garis bergelombang untuk menunjukkan beberapa detail pasir.

Terakhir, kita akan menggambar garis horizon. Anda dapat melakukan ini dengan menggambar garis di seluruh lebar gambar. Garis ini akan berjalan di belakang perahu persis seperti batang-batang pohon palem.

Anda kemudian dapat menggambar lingkaran di cakrawala ini dan juga sebagian menghalangi matahari dengan pepohonan. Akhiri dengan menggambar beberapa garis detail di air di bawah matahari ini.

Langkah 5 – Tambahkan Beberapa Detail Akhir ke Gambar Matahari Terbit Anda

Gambar seperti ini dibuat dengan detail, jadi kami akan menambahkan beberapa sentuhan akhir untuk benar-benar melengkapi gambar ini dalam langkah tutorial matahari terbit ini.

Kami akan menambahkan beberapa sinar terang dari matahari, dan Anda dapat melakukannya dengan menggambar beberapa garis dari matahari bulat.

Untuk benar-benar melengkapi gambar yang indah ini, Anda mungkin akan menggambar dua awan bengkak di langit. Itu akan meringkas semua detail kami, tetapi Anda juga dapat menambahkan beberapa dari Anda sendiri yang Anda inginkan.

Apa lagi yang ingin Anda tambahkan ke pemandangan indah ini untuk menjadikannya surga matahari terbit?

Langkah 6 – Isi gambar matahari terbit Anda dengan beberapa warna.

Kami sekarang telah mencapai langkah terakhir dari lukisan matahari terbit Anda, dan dalam langkah ini kami akan menyelesaikan pewarnaan lukisan indah Anda.

Matahari terbit biasanya merupakan waktu yang cerah dan ceria, dan dalam gambar referensi kami, kami mencoba untuk menciptakan kembali perasaan itu.

Kami menggunakan beberapa warna biru cerah dan kuning untuk air, matahari, dan langit. Kami bahkan memasukkan sedikit warna kuning ke dalam air di bawah matahari untuk menunjukkan bahwa itu memantulkan.

Sedikit warna hijau dan coklat di pulau juga membantu melengkapi foto bergaya ini.

Anda dapat menggunakan warna yang mirip dengan yang kami gunakan, tetapi Anda juga harus menggunakan opsi warna lain yang Anda suka! Warna, rona, media artistik, dan teknik apa yang akan Anda gunakan untuk menyelesaikan lukisan ini?

Gambar Pemandangan Anda selesai!

Ada beberapa pemandangan yang lebih menakjubkan daripada melihat matahari terbit yang indah, jadi kami berharap ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan untuk membuatnya kembali dalam tutorial Cara Menggambar Pemandangan Yang Bagus ini!

Kami telah memasukkan banyak detail ke dalam gambar ini, dan meskipun mungkin membuat Cara Menggambar Pemandangan Yang Bagus sedikit lebih sulit, itu pasti sepadan karena membantu menghidupkan gambar. .

Tutorial ini membuka pintu bagi Anda untuk menambahkan beberapa sentuhan pribadi, jadi menurut Anda apa yang cocok dengan foto ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.