Membuat Logo untuk Channel YouTube

Membuat Logo untuk Channel YouTube

Menjalankan Channel YouTube Anda sendiri dan berbagi konten video yang menarik dengan pemirsa Anda mungkin terdengar menarik dan menguntungkan. Namun, seiring dengan kreativitas dan inovasi, itu membutuhkan banyak kerja keras. Ini bisa mengecewakan jika video Anda tidak mendapatkan perhatian yang layak dan Anda melihat penonton Anda memudar setiap hari. Mengapa ini terjadi? Apa yang kamu lakukan salah? Berbagai faktor mungkin bekerja di sini. Namun, sebagian besar, semuanya bermuara pada logo dan tanda air yang cerdas. Mari cari tahu cara mendesain logo pemenang untuk saluran YouTube Anda.

Bagaimana memilih ikon

Orang menyukai merek. Kami jatuh cinta dengan hal-hal yang memiliki karakteristik yang dapat dibedakan. Lebih dari 40 persen dari mereka yang disurvei percaya bahwa logo yang efektif adalah logo yang membangkitkan asosiasi langsung dengan industri di mana logo tersebut terlibat.

Jika Anda sudah membuat konten, Anda harus memiliki gambaran seperti apa gambar yang sesuai untuk logo YouTube Anda nantinya. Dengan Logaster, pembuat logo YouTube, Anda dapat memasukkan kata kunci yang terkait dengan industri Anda dan memilih dari lusinan opsi.

Berikut adalah beberapa ikon yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk saluran memasak.

Jika Anda kesulitan menemukan ide, cukup pilih industri Anda dari menu tarik-turun di Langkah 1 proses pengeditan logo Anda.

Bagaimana memilih warna

Jauhi warna dan nuansa favorit Anda yang sedang populer. Preferensi pribadi Anda, belum lagi tren, dapat berubah seiring waktu. Satu-satunya hal yang tetap konstan adalah makna di balik warna Anda. Dalam desain logo YouTube, tidak ada “warna populer”. Pemilik saluran menggunakan spektrum nada yang beragam. Untuk memilih warna yang menangkap esensi dari apa yang Anda lakukan, bacalah tentang psikologi warna dan pikirkan tentang emosi yang ingin ditimbulkan oleh konten video Anda.

Pembuat logo online Logaster memberi Anda peluang besar untuk bermain dengan skema warna logo masa depan Anda.

Berapa banyak warna yang harus saya gunakan?

Ikon Anda tidak harus satu warna. Pada saat yang sama, Anda tidak ingin mengacaukannya dengan banyak corak. Solusi terbaik adalah menggunakan satu hingga tiga warna. Hindari warna kontras jika Anda tidak ingin desain Anda terlihat dangkal dan membingungkan.

Bagaimana memilih font

Jika Anda ingin menambahkan teks ke logo Anda, gunakan saluran/nama perusahaan atau tagline Anda. Melakukannya akan membuat saluran Anda mudah dikaitkan dengan apa yang Anda lakukan. Selain itu, desain Anda akan tetap bersih. Memilih font yang tepat adalah tugas yang tidak boleh dianggap enteng. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Dalam artikel “Cara Memilih Font untuk Logo Anda”, kami telah membahas cara memilih font terbaik untuk bisnis Anda. Lihatlah tips yang paling penting di bawah ini.

Dapat Dibaca

Saat memilih font untuk desain Anda, pastikan font tetap mudah dibaca saat diperkecil. Hindari font yang mengubah teks logo Anda menjadi buram.

Sederhana

Font yang aneh dan berlebihan dapat memengaruhi cara pelanggan memandang ikon Anda. Kesederhanaan dan kebersihan sangat membantu dalam menciptakan desain yang menarik secara visual.

Cocokkan ikon Anda

Semua elemen logo Anda harus menceritakan kisah yang konsisten dan kohesif. Untuk mencapai ini, pilih font yang cocok dengan ikon Anda.

Kurang itu lebih

Jika Anda memiliki logo berbasis teks, sebaiknya gunakan satu font untuk memastikan keterbacaan. Jika Anda perlu memisahkan nama saluran dari tagline secara visual, Anda dapat menggunakan dua font. Namun, pastikan mereka cocok dan dapat dibaca.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.