Cara Ekspor CorelDraw ke HTML

Ekspor CorelDraw ke HTML

Hello Sobat Grafisnesia kali ini saya akan membagikan Cara ekspor coreldraw ke HTML, Kami dapat memastikan bahwa file dan objek CorelDRAW kami akan dirender dengan benar dalam HTML dengan mengonfigurasi komponen dokumen agar sesuai dengan HTML. Cara Ekspor CorelDraw ke HTML

Kami dapat memeriksa masalah dan pengaturan preflight yang kami inginkan. Kami dapat menerbitkan dokumen apa pun dalam HTML. Gambar dan kode HTML yang dihasilkan dapat diterapkan dalam perangkat lunak pembuat HTML untuk membuat halaman web atau situs web.

Artikel ini Berisi topik-topik penting berikut:

  1. Menyetel preferensi untuk mengekspor gambar ke HTML
  2. Pembuatan teks yang ramah web
  3. Periksa dan pratinjau file
  4. Ekspor ke HTML

Setting preferensi untuk mengekspor file atau gambar ke HTML

Atur preferensi untuk mengekspor gambar yang dimaksudkan untuk ditampilkan di web. Kita dapat menentukan opsi tata letak seperti posisi dan ukuran ruang putih pada gambar.

Kami juga dapat menerbitkan dokumen kami sebagai gambar tunggal apa pun, yang digunakan program untuk memetakan gambar. Peta gambar dapat didefinisikan sebagai hypergraph, yang menyertakan tautan hotspot untuk berbagai URL seperti gambar, lokasi, dan halaman saat melihat dokumen HTML bersama dengan browser apa pun.

Mengatur preferensi untuk mengekspor file atau gambar ke HTML

1. Tekan Alat > Opsi.

2. Klik dua kali pada Dokumen dan tekan Ekspor HTML dari daftar kategori.

3. Mengatur opsi bitmap.

Pembuatan teks web yang compatible

Dengan mengonversi teks paragraf apa pun menjadi teks ramah web, kami dapat memformat teks dokumen yang diterbitkan dalam editor HTML. Kami dapat mengubah karakteristik font teks, termasuk gaya font, font, ukuran, dan jenis font, pada saat kami mengekspor teks apa pun ke HTML.

Gaya default font web diterapkan secara otomatis kecuali kita menggantinya dengan font lain. Jika kami memilih untuk menimpanya, gaya font default akan diterapkan jika pengunjung situs web kami tidak menginstal gaya font serupa di sistem mereka. Gaya teks garis bawah, miring, dan tebal mungkin juga tersedia. Kita dapat menggunakan isian padat, tetapi bukan garis besar, untuk teks ramah-web.

Teks, yang tidak kompatibel dengan web dalam gambar kita, diubah menjadi bitmap jika kita menerbitkan gambar kita di WWW (World Wide Web) sebagai HTML.

Membuat teks web compatible

Pilih alat Pilih, pilih bingkai paragraf. Tekan Type > Make text web-friendly untuk mengubah teks paragraf menjadi teks web-friendly.

Tekan Alat > Opsi. Klik dua kali Workspace, Text, di daftar kategori dan pilih Paragraph. Pilih kotak centang, yaitu Jadikan semua bingkai teks paragraf baru ramah web untuk membuat teks ramah web baru.

Periksa dan pratinjau file

Kami dapat mempratinjau objek dan file di dalam browser sebelum mengekspor file ini ke HTML. Kami juga dapat mengidentifikasi kesulitan ekspor dengan memeriksa masalah preflight.

cara melihat pratinjau halaman web

1. Tekan File > Ekspor HTML.

2. Pilih Pratinjau Browser.

  • Tekan File > Ekspor HTML.
  • Klik pada topik
  • Pilih Pengaturan.
  • Pilih postingan web dalam daftar masalah untuk diverifikasi.
  • Batalkan pilihan masalah yang tidak ingin Anda periksa.

Baca juga : Cara Menggunakan Layer di CorelDRAW

Ekspor ke HTML

Jika kami menerbitkan pilihan atau dokumen di WWW (World Wide Web), kami dapat memilih banyak opsi, seperti FTP (File Transfer Protocol), rentang ekspor, tata letak HTML, dan parameter situs format gambar.

Untuk mengekspor untuk HTML

  1. Tekan File > Ekspor HTML.
  2. Pilih opsi berikut dalam dialog Ekspor HTML:
  • Umum – mencakup banyak opsi untuk rentang ekspor dan situs FTP, folder untuk gambar dan file HTML, dan tata letak HTML. Kami juga dapat menambah, menghapus, dan memilih preset.
  • Detail: Meliputi detail file HTML, dan memungkinkan kami mengubah nama file dan nama halaman.
  • Gambar – Mencantumkan setiap gambar untuk ekspor HTML terbaru. Kita dapat mengonfigurasi objek tunggal dalam format PNG, GIF, dan JPEG. Tekan Pilihan untuk memilih preset untuk semua jenis gambar.
  • Lanjutan: Menyediakan opsi untuk menghasilkan JavaScript untuk rollover dan CSS (Cascading Style Sheets). Mempertahankan tautan untuk file eksternal.
  • Rangkuman: Menampilkan statistik berbagai file berdasarkan kecepatan pengunduhan.
    Masalah – Menampilkan daftar kemungkinan masalah, berisi petunjuk, tip, dan penjelasan.

 

About deni

Check Also

Cara Membuat Logo Apple Di Corel Draw

Membuat Logo Apple dengan Corel Draw Saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya membuat logo apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *