Cara Membuat Logo Quotes di Pixellab (termudah)

Cara Membuat Logo Quotes di Pixellab – Hello Sobat Grafisnesia, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat logo quotes di Pixellab. Logo quotes sangat penting untuk membuat konten media sosial yang menarik perhatian dan meningkatkan engagement.

Dengan logo quotes, kita bisa membuat kutipan atau kalimat inspiratif menjadi lebih menarik dan mudah diingat. Nah, berikut adalah cara membuat logo quotes di Pixellab.

Langkah 1: Buka Aplikasi Pixellab

Pertama-tama, kita harus membuka aplikasi Pixellab terlebih dahulu di ponsel kita.

Pixellab adalah salah satu aplikasi edit foto yang paling populer dan mudah digunakan di Android maupun iOS.

Jika Sobat Grafisnesia belum memiliki aplikasi ini, Sobat bisa mendownloadnya melalui Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Buat Ukuran Canvas Baru

Setelah membuka aplikasi Pixellab, langkah selanjutnya adalah membuat ukuran canvas baru untuk logo quotes kita. Klik pada tombol “+” di bagian bawah layar, kemudian pilih “Create Image”.

Sobat Grafisnesia bisa memilih ukuran canvas yang diinginkan, misalnya 1080 x 1080 piksel untuk ukuran Instagram.

Langkah 3: Tambahkan Background

Setelah membuat ukuran canvas baru, langkah selanjutnya adalah menambahkan background untuk logo quotes kita. Klik pada tombol “Background” di bagian bawah layar, kemudian pilih warna atau gambar yang diinginkan.

Sobat Grafisnesia bisa menggunakan gambar atau warna yang sesuai dengan tema atau nuansa kutipan yang akan dibuat.

Langkah 4: Tambahkan Kutipan atau Kalimat Inspiratif

Setelah menambahkan background, langkah selanjutnya adalah menambahkan kutipan atau kalimat inspiratif pada logo quotes kita. Klik pada tombol “Text” di bagian bawah layar, kemudian ketikkan kutipan atau kalimat inspiratif yang diinginkan. Sobat Grafisnesia bisa memilih font dan ukuran huruf yang sesuai dengan tema atau nuansa kutipan yang akan dibuat.

Langkah 5: Tambahkan Efek atau Dekorasi

Setelah menambahkan kutipan atau kalimat inspiratif, langkah selanjutnya adalah menambahkan efek atau dekorasi pada logo quotes kita. Klik pada tombol “Decoration” di bagian bawah layar, kemudian pilih efek atau dekorasi yang diinginkan. Sobat Grafisnesia bisa menggunakan efek atau dekorasi yang sesuai dengan tema atau nuansa kutipan yang akan dibuat.

Langkah 6: Tambahkan Logo atau Watermark

Setelah menambahkan efek atau dekorasi, langkah selanjutnya adalah menambahkan logo atau watermark pada logo quotes kita. Klik pada tombol “Logo” di bagian bawah layar, kemudian pilih logo atau watermark yang diinginkan. Sobat Grafisnesia bisa menggunakan logo atau watermark dari brand atau website Sobat Grafisnesia.

Langkah 7: Simpan dan Bagikan Logo Quotes

Setelah menambahkan logo atau watermark, langkah terakhir adalah menyimpan logo quotes kita dan membagikannya ke media sosial atau website.

Klik pada tombol “Save” di bagian atas layar, kemudian pilih format dan kualitas gambar yang diinginkan. Setelah itu, Sobat Grafisnesia bisa membagikan logo quotes ke media sosial atau website yang diinginkan.

Tip dan Trik untuk Membuat Logo Quotes yang Menarik

Pilih warna yang sesuai dengan tema atau nuansa kutipan yang akan dibuat.

Gunakan font yang mudah dibaca dan sesuai dengan tema atau nuansa kutipan yang akan dibuat.

Jangan terlalu banyak menambahkan efek atau dekorasi, karena hal ini bisa membuat logo quotes menjadi terlalu ramai dan sulit dibaca.
Gunakan logo atau watermark dari brand atau website Sobat Grafisnesia untuk memperkuat brand awareness.

Kesimpulan

Membuat logo quotes di Pixellab tidaklah sulit, asalkan Sobat Grafisnesia mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas. Dengan membuat logo quotes yang menarik dan mudah diingat, Sobat Grafisnesia bisa meningkatkan engagement di media sosial atau website.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya

About suji

Check Also

Logo SMKN 1 Tambelang

Logo SMKN 1 Tambelang: Menggambarkan Semangat dan Identitas Sekolah Hello, Sobat Grafisnesia! Selamat datang kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *