✔ Contoh Desain Label Hijab (terlengkap)

Contoh Desain Label Hijab – Hello Sobat Grafisnesia, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang contoh desain label hijab yang bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin memulai bisnis hijab atau ingin mengembangkan label hijab kalian. Label hijab merupakan salah satu aspek penting dalam dunia fashion hijab, karena label hijab bisa menjadi identitas dari brand kalian dan menjadi penentu sukses atau tidaknya bisnis hijab kalian di masa depan. Maka dari itu, penting untuk memilih desain label hijab yang tepat dan bisa mewakili brand kalian. Berikut adalah beberapa contoh desain label hijab yang bisa kalian jadikan inspirasi.

1. Label Hijab dengan Logo Simpel

Jika kalian ingin membuat label hijab yang simpel namun elegan, maka desain label hijab dengan logo simpel bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain label hijab dengan logo simpel biasanya menggunakan warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu, sehingga terlihat elegan namun tetap simpel.

Contohnya adalah label hijab dari brand HIJUP yang menggunakan font yang simpel dengan logo bergaya minimalis.

2. Label Hijab dengan Logo yang Unik

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang unik dan mempunyai ciri khas sendiri, maka desain label hijab dengan logo yang unik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Logo yang unik akan membuat brand kalian lebih mudah diingat oleh konsumen dan membuat brand kalian lebih dikenal. Contohnya adalah label hijab dari brand Zalia yang menggunakan logo yang terinspirasi dari geometri dan seni kaligrafi.

3. Label Hijab dengan Warna-warna Cerah

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang cerah dan memikat perhatian, maka desain label hijab dengan warna-warna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau hijau bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih menarik dan memikat perhatian. Contohnya adalah label hijab dari brand Dian Pelangi yang menggunakan warna-warna cerah dan gambar geometri yang unik.

4. Label Hijab dengan Gambar yang Menarik

Jika kalian ingin membuat label hijab yang memiliki gambar yang menarik dan unik, maka desain label hijab dengan gambar yang menarik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gambar yang menarik bisa membuat label hijab kalian lebih menarik dan berbeda dari label hijab yang lain.

Contohnya adalah label hijab dari brand Ria Miranda yang menggunakan gambar bunga-bunga yang indah pada label hijabnya.

5. Label Hijab dengan Desain yang Berbeda-beda

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang berbeda dari yang lain, maka desain label hijab dengan desain yang berbeda-beda bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain yang berbeda-beda bisa membuat label hijab kalian lebih menarik dan unik dari label hijab yang lain.

Contohnya adalah label hijab dari brand Hijabenka yang memiliki desain label hijab yang berbeda-beda dan bisa dipilih sesuai dengan karakteristik hijab yang dijual.

6. Label Hijab dengan Sentuhan Emas atau Perak

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang mewah dan elegan, maka desain label hijab dengan sentuhan emas atau perak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan emas atau perak pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih mewah dan elegan.

Contohnya adalah label hijab dari brand Hanis Zalikha yang menggunakan sentuhan emas pada logo label hijabnya.

7. Label Hijab dengan Gaya Kaligrafi

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang mempunyai ciri khas Islamik, maka desain label hijab dengan gaya kaligrafi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gaya kaligrafi pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih Islami dan memiliki ciri khas yang kuat. Contohnya adalah label hijab dari brand Alhumaira yang menggunakan gaya kaligrafi pada label hijabnya.

8. Label Hijab dengan Desain yang Minimalis

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang simpel dan minimalis, maka desain label hijab dengan desain minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain minimalis pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat elegan dan simpel namun tetap menarik perhatian. Contohnya adalah label hijab dari brand Naelofar yang menggunakan desain label hijab yang minimalis dengan warna-warna netral.

9. Label Hijab dengan Desain yang Kreatif

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang kreatif dan unik, maka desain label hijab dengan desain kreatif bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain kreatif pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih menarik dan unik. Contohnya adalah label hijab dari brand Rabbani yang menggunakan desain label hijab dengan gambar yang unik dan menarik.

10. Label Hijab dengan Sentuhan Warna Emas atau Perak

Jika kalian ingin membuat label hijab yang terlihat mewah, namun tidak terlalu mencolok, maka desain label hijab dengan sentuhan warna emas atau perak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan warna emas atau perak pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih mewah namun tetap elegan. Contohnya adalah label hijab dari brand Ria Miranda yang menggunakan sentuhan warna emas pada label hijabnya.

11. Label Hijab dengan Desain Modern

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang modern dan terlihat up-to-date, maka desain label hijab dengan desain modern bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain modern pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih trendy dan modern.

Contohnya adalah label hijab dari brand Zara Hijab yang menggunakan desain label hijab yang modern dan up-to-date.</p

12. Label Hijab dengan Motif Bunga

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang feminin dan lembut, maka desain label hijab dengan motif bunga bisa menjadi pilihan yang tepat. Motif bunga pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih cantik dan feminin. Contohnya adalah label hijab dari brand La Ditta yang menggunakan motif bunga pada label hijabnya.

13. Label Hijab dengan Desain Geometris

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang modern dan terlihat unik, maka desain label hijab dengan desain geometris bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain geometris pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih trendy dan modern.

Contohnya adalah label hijab dari brand Risty Tagor yang menggunakan desain label hijab yang geometris.

14. Label Hijab dengan Sentuhan Batik

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat lebih tradisional dan khas Indonesia, maka desain label hijab dengan sentuhan batik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan batik pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih khas Indonesia dan terlihat elegan.

Contohnya adalah label hijab dari brand Dian Pelangi yang menggunakan sentuhan batik pada label hijabnya.

15. Label Hijab dengan Desain Klasik

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat elegan dan klasik, maka desain label hijab dengan desain klasik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain klasik pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih elegan dan timeless.

Contohnya adalah label hijab dari brand Mimpikita yang menggunakan desain label hijab yang klasik namun tetap terlihat elegan.

16. Label Hijab dengan Sentuhan Manik-Manik

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat lebih cantik dan feminin, maka desain label hijab dengan sentuhan manik-manik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan manik-manik pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih cantik dan berkilau.

Contohnya adalah label hijab dari brand Ria Miranda yang menggunakan sentuhan manik-manik pada label hijabnya.

17. Label Hijab dengan Desain Vintage

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat unik dan berbeda, maka desain label hijab dengan desain vintage bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain vintage pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih unik dan berbeda.

Contohnya adalah label hijab dari brand Kamila Collection yang menggunakan desain label hijab yang vintage.

18. Label Hijab dengan Sentuhan Lipatan

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat lebih unik dan berbeda, maka desain label hijab dengan sentuhan lipatan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan lipatan pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih unik dan berbeda.

Contohnya adalah label hijab dari brand Rani Hatta yang menggunakan sentuhan lipatan pada label hijabnya.

19. Label Hijab dengan Desain Minimalis

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat simpel dan elegan, maka desain label hijab dengan desain minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain minimalis pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat simpel namun tetap elegan.

Contohnya adalah label hijab dari brand Hijab Chic yang menggunakan desain label hijab yang minimalis.

20. Label Hijab dengan Sentuhan Warna Pastel

Bagi kalian yang ingin membuat label hijab yang terlihat lembut dan feminin, maka desain label hijab dengan sentuhan warna pastel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sentuhan warna pastel pada label hijab bisa membuat label hijab kalian terlihat lebih lembut dan feminin.

Contohnya adalah label hijab dari brand Dian Pelangi yang menggunakan sentuhan warna pastel pada label hijabnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa contoh desain label hijab yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk membuat label hijab kalian sendiri. Dengan menggunakan desain label hijab yang unik dan menarik, maka label hijab kalian akan lebih mudah untuk dikenali dan diingat oleh konsumen.

Jangan lupa juga untuk menggunakan bahan label hijab yang berkualitas agar label hijab kalian terlihat lebih elegan dan tahan lama.

No. Contoh Desain Label Hijab
1 Label Hijab dengan Desain Modern
2 Label Hijab dengan Sentuhan Emas
3 Label Hijab dengan Desain Etnik
4 Label Hijab dengan Sentuhan Kulit
5 Label Hijab dengan Desain Simpel
6 Label Hijab dengan Sentuhan Sutera
7 Label Hijab dengan Desain Batik Modern
8 Label Hijab dengan Sentuhan Kerut
9 Label Hijab dengan Desain Geometris
10 Label Hijab dengan Sentuhan Payet
11 Label Hijab dengan Desain Klasik
12 Label Hijab dengan Sentuhan Floral
13 Label Hijab dengan Desain Pita
14 Label Hijab dengan Sentuhan Warna Metalik
15 Label Hijab dengan Desain Klasik Modern
16 Label Hijab dengan Sentuhan Pergam
17 Label Hijab dengan Desain Pola Unik
18 Label Hijab dengan Sentuhan Lipatan
19 Label Hijab dengan Desain Minimalis
20 Label Hijab dengan Sentuhan Warna Pastel

Sampai jumpa kembali di artikel menarik kami selanjutnya, Sobat Grafisnesia!

About suji

Check Also

✔ Contoh Logo Kelompok Tani (terbaru)

Hello Sobat Grafisnesia! Selamat datang di artikel ini yang akan membahas tentang contoh logo kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *