Cara Menambahkan Efek pada Foto di CorelDRAW

Menambahkan Efek pada Foto di CorelDRAW

Hello Sobat Grafisnesia kali ini saya akan membagikan artikel Cara Menambahkan Efek pada Foto di CorelDRAW, Jika Anda perlu menambahkan efek ke gambar Anda, ada lebih dari 100 efek di CorelPHOTO-PAINT dan semuanya sangat mudah untuk ditambahkan.

Bagian tersulit adalah memilih salah satu yang memberikan dampak yang Anda cari.

Berikut langkah langkahnya :

Buka File atau gambar yang akan di edit

Ada beberapa cara berbeda untuk membuka gambar. Dari layar selamat datang, pilih Mulai lalu klik tombol Buka Dokumen, jika tidak dari File > Buka.

Menambah Atau Menerpakan Efek

Di menu Effects, Anda bisa melihat ada beberapa submenu. Ini adalah klasifikasi dari berbagai jenis efek. Untuk gambar ini, kita pergi ke Effects > Creative > Mosaic. Cara Menambahkan Efek pada Foto di CorelDRAW

 

Baca juga : Cara Membuat Logo Aisyiyah PNG

Memilih ini akan membuka dialog Tiling. Di sini Anda dapat mengubah ukuran, warna latar belakang, dan apakah akan menerapkan poin. Anda juga akan melihat dua simbol di pojok kiri atas. Ini harus mempertimbangkan berbagai jenis penglihatan.

Jangan ragu untuk mengacaukannya. Ketika Anda memiliki tampilan yang Anda cari, klik OK.

Tahap Akhir

Setelah Anda menerapkan efeknya, Anda dapat menyimpan file atau melanjutkan untuk memodifikasi gambar Anda dengan berbagai cara.

 

Terima kasih telah membaca artikel! Kami harap Anda menemukan tutorial ini bermanfaat dan kami ingin mendengar tanggapan Anda di bagian Komentar di bawah. Dan tunjukkan kepada kami apa yang telah Anda pelajari dengan membagikan foto dan proyek kreatif Anda kepada kami.

Leave a Comment